Search

Jualan Lebih Gampang Pakai Link Pembayaran Yummyshop


Jualan Lebih Gampang Pakai Link Pembayaran Yummyshop

Berdasarkan survei terhadap 314 konsumen Indonesia yang dilakukan oleh Qualtrics, pemimpin dalam sistem kategori pengalaman pelanggan, pada bulan September 2020 lalu, menunjukan sebesar 57% konsumen mengaku lebih banyak berbelanja secara daring di masa pandemi dan banyak yang berbelanja kebutuhan makanan. Selain itu sebanyak 51% konsumen juga sering mengakses digital banking. Tak diragukan lagi bahwa masyarakat sudah aktif dalam penggunaan media online untuk berbelanja dan melakukan pembayaran.


Kepopuleran transaksi menggunakan aplikasi dompet digital atau e-wallet juga terus meningkat dalam aktifitas sehari-hari. Selain menawarkan aspek lebih praktis, aman, cepat dan menguntungkan, penggunaan e-wallet juga dianggap lebih aman dan sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi. Hasil survei Snapcart berdasarkan data jumlah pengguna e-wallet pada Maret 2021, ShopeePay merupakan e-wallet yang paling banyak digunakan (76 persen), disusul oleh GoPay (57 persen), OVO (54 persen), Dana (49 persen), dan LinkAja (21 persen).


Hal ini menunjukkan pembayaran online (E-wallet ataupun media lainnya) semakin luas digunakan oleh masyarakat. Maka dari itu, sangatlah penting bagi kamu untuk memastikan kamu dapat memberikan pengalaman yang optimal untuk pelangganmu dalam aspek pembayaran. Dan berita bagusnya adalah kamu berada di tempat yang tepat. Mengapa? Karena Yummyshop punya solusi terbaik untuk kamu.


Yummykitchen Sebagai Jembatan Transaksi

Yummyshop memiliki fitur ‘link pembayaran’ yang dapat menjadi metode transaksi yang aman dan terpercaya untuk kamu. Link pembayaran adalah sebuah link URL yang dibagikan oleh penjual kepada pembeli untuk menyelesaikan proses pembelian makanan online dengan opsi pembayaran seusai pilihan pembeli. Ini menjadi sebuah jembatan penting antara kamu dan pembeli.

Baca juga: Praktis Pilih Pembayaran Online di Yummyshop