Search

Menu Sambal Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Yummykitchen


Menu Sambal Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Yummykitchen

Hai Teman Yummy! Pernah terpikir dibenakmu, mengapa sebagian besar olahan makanan Indonesia pasti dilengkapi sambal dan bumbu pedas? Ternyata hal ini berdasar pada hasil bumi dari tanah kita yang kaya akan rempah-rempah, salah satunya cabai dan merica. Kekayaan rempah tersebut tentu dan pasti dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan, salah satunya bumbu makanan.


Sampai saat ini, tercatat ada ratusan lebih jenis sambal di Indonesia yang bisa kamu konsumsi. Namun seiring perkembangan zaman, jenis-jenis olahan sambal tersebut mulai berevolusi akibat dari penggabungan dan adaptasi menu sambal dari berbagai penjuru dunia.


Yummykitchen salah satu cloud kitchen terbesar no. 1 di Indonesia hadir untukmu dan memiliki beberapa rekomendasi menu spesial sambal terbaik yang bisa jadi pilihan selanjutnya untuk kamu coba loh!

Baca juga: Promo Besar-Besaran Yummykitchen! Gofood Diskon Hingga 25% 

Menu Sambal by Wakasimurah

Menu sambal terbaik pertama diisi oleh Wakasimurah. Spesial sambal Wakasimurah ini didominasi dengan olahan sambal ayam geprek yang memiliki banyak sekali varian, anatra lain ayam geprek sambal bawang, ayam geprek sambal matah, ayam geprek teriyaki khas Jepang, ayam geprek buldak khas Korea, dan masih banyak lagi dengan harga yang tetap bersahabat dengan kantongmu tentunya.


Menu Sambal by K-JU Prochiz

Olahan menu sambal selanjutnya datang dari brand K-JU by Prochiz. Beberapa menu sambal yang bisa kamu cicipi dan nikmati antara lain K-JU Chicken sambal ayam geprek, K-JU nasi ayam sambal matah, K-JU nasi ayam lado mudo dengan sambal ijo, yang super duper unik dan lezat bisa banget masuk ke wishlist menu makanmu hari ini.


For your information, menu-menu sambal tersebut saat ini sudah tersedia diseluruh outlet Yummykitchen diwilayah Jabodetabek dan bisa kamu order lewat Grabfood, Gofood, dan juga Shopeefood.


Ayo pesan menu sambal terbaik dari Yummykitchen dan jangan ragu untuk share ke semua orang terdekatmu ya Teman Yummy!

17 views0 comments