Search

Sebelum dan Sesudah Pakai Yummyshop Untuk Usaha Makanan Online


Sebelum dan Sesudah Pakai Yummyshop Untuk Usaha Makanan Online

Ada beberapa hal yang biasanya dikeluhkan penjual saat jualan makanan online. Entah itu ribet di pemesanan awalnya yang chat berkali-kali dengan pembeli, metode pengirimannya, lupa check balance karena pencatatan belum menggunakan digital, pembayaran yang harus manual bolak-balik, dan lain lain. Tapi itu dulu sebelum kamu kenal Yummyshop. Karena Yummyshop bisa memberikan solusi dari masalah-masalah yang sering kamu temui saat berjualan makanan online.


Berjualan Makanan Online Sebelum Pakai Yummyshop

Awalnya cukup sulit ketika kamu memilih dan mewujudkan ide berjualan kamu dari bagaimana memiliki pembayaran dan pengiriman yang aman, peralihan pengelolaan dari konvensional menjadi otomatis, hingga ke pencatatan penjualan. Tapi penting untuk tertuju pada poin-poin tersebut hingga dapat berkompetisi dengan para penjual online lainnya. Nah, tapi bagaimana memecahkan masalah penjualan pada bisnis makanan online milikmu?


1. Pemesanan pengiriman menggunakan delivery online

Dari proses chat yang bolak balik hingga ke pengiriman, masalah yang sering ditemukan adalah ada kesalahan input lokasi dari penjual saat memesan kurir ojol, atau tidak paham mengenai pin poin lokasi yang sesuai sehingga kemungkinan makanan salah kirim ke alamat lain akan lebih besar. Belum lagi harus melewati beberapa tombol hingga akhirnya selesai ke tombol pengiriman. Hal ini saja dapat memakan banyak waktu yang terbuang, padahal bisa dialokasikan ke hal lebih penting seperti menyiapkan pesanan berikutnya.


2. Sistem pembayaran manual

Kamu yang memiliki bisnis jualan makanan online tetapi masih pakai cara manual pasti pernah merasakan lelah berkepanjangan karena harus bolak-balik cek pembayaran, apakah sudah ditransfer, kemudian jika belum mengkonfirmasi kembali lewat chat ke pembeli, lalu menunggu pembeli melakukan pembayaran, setelah itu cek sekali lagi transaksi yang masuk jika sudah masuk penjual akan kembali chat pembeli kalau pembayaran sudah masuk.