Search

Valentine’s Day Bareng Njie & Adit


Saat bulan Februari tiba, ada satu momen yang banyak dirayakan orang-orang di berbagai negara yaitu Hari Valentine. Hari Valentine (Valentine's Day) biasa disebut sebagai hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Di tanggal ini, banyak orang mencoba mengungkapkan perasaan dan rasa cinta pada orang terkasih, ke pacar, suami atau istri.


Jadi setelah diungkapkan dan proses itu berjalan, sebenarnya apa yang membuat seseorang akhirnya memutuskan ‘dialah yang akan menemaniku di sisa umurku’? Simak interview Yummy kali ini bersama dengan Njie selaku istri dari Adit.


Udah berapa lama sih kalian bersama sebagai sepasang kekasih?

Sebagai sepasang kekasih, cie kekasih..haha, Adit dan aku udah tiga belas tahun. Pacaran empat tahun, menikah sudah sembilan tahun.


Njie kenapa berani menerima lamaran Adit?

Kenapa berani nerima lamarannya, karena waktu itu gak ada pilihan lain. Waktu itu Papanya Adit sakit, karena Adit sebagai anak terakhir mau gak mau kita harus menikah. Papanya saat itu kepingin banget liat anaknya nikah. Jadi saat itu kita nikah! Hahaha..


Apa yang kamu suka dan gak suka dari Adit?

Yang disuka dari Adit baik hatinya dan tanggung jawabnya luar biasa banget ke keluarga terutama ke anak-anak ke keluarga gue juga dan yang pastinya juga dia jadi stabilizer-nya gue gitu kan. Jadi dia tuh kayak.. Gak tau lah setiap deket dia kayak stabil aja hidup gue, gitu. Kalau yang gak disuka kadang orangnya cuek dan gak romantis sama sekali cenderung cuek, yaa..begitulah hahaha.. But cintanya lebih gede dibanding gak sukanya.


Apa makanan kesukaan kalian berdua yang mengingatkan pada kisah romantis?

Makanan kesukaan kita berdua adalah mie goreng kita suka banget mie goreng pake telor ceplok, pake cabe, pake kerupuk. Receh sih kesukaan kita, tapi kita sukak banget. Kenapa? Karena kita pacaran dari zaman kita susah belum punya apa-apa yang mostly kita makannya itu lagi, itu lagi gitu.


Apa yang mau kamu katakan ke Adit di hari Valentine ini?

Yang aku bilang buat Adit di Valentine tahun ini adalah thank you so much untuk tetep bertahan sama aku, stay strong, stay happy, karena kita tau it’s not only about stay aja sama aku, but..we have to be happy dan aku sangat happy sekali bisa hidup sama kamu dikasih banyak anak hehe.. Dikasih banyak rizqi untuk mewujudkan satu per satu mimpi kita. Jadi, mari kita hidup lebih lama lagi, karena masih banyak mimpi yang kita mau wujudin.


Nah setiap orang pasti punya pandangan sendiri tentang hari kasih sayang dan juga bagaimana merayakannya. Apa harus setiap tanggal 14 Februari, atau malah bisa merayakan dan mengungkapkan kasih sayang kapan pun dan dimana pun. Lalu gimana pandangan Kamu sendiri tentang Hari Valentine?


29 views0 comments

Recent Posts

See All